Sabtu, 15 Agustus 2015

Pemijatan payudara menggunakan Cream Dr.susan untuk mengencangkan payudara

Pemijatan payudara juga bermanfaat dapat mencegah kanker payudara. Hal tersebut disebabkan karena ketika payudara kita di pijat dapat menstimulasi pengeluaran hormon dari payudara dan ovarium serta mencegah pembentukan sel racun disaluran getah bening dan jaringan yang terdapat pada payudara.

Mengencangkan payudara kendur

Aktifitas memijat payudara sangat penting untuk menjaga payudara agar tetap sehat, kencang dan besar. Oleh karena itu harus dilakukan dengan benar dan tidak asal-asalan. Sebaiknya ketika kita memijat payudara harus disertai dengan cream khusus yang di formulasikan untuk payudara. Hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari iritasi pada kulit payudara jika kita menggunakan lotion atau minyak pelumas yang sebenarnya tidak cocok untuk payudara. 


Cream Pembesar Payudara yang saya rekomendasikan adalah cream pembesar payudara Dr.Susan karena cream tersebut sudah terbukti dapat membantu mempercepat dan mengencangkan payudara. Banyak pelanggan saya yang telah memberikan testimoni bagus mengenai cream ini sehingga saya berani merekomendasikannya.


  • Lakukan pijatan payudara dalam 3-5 kali dalam seminggu dengan waktu 5 sampai 10 menit setiap kali pemijatan, untuk menstimulasi pengeluaran hormone dari payudara dan ovarium serta mencegah pembentukan racun di saluran getah bening dan jaringan payudara.
  • Gunakan minyak pelumas khusus untuk kecantikann contohnya Cream Pembesar Payudara Dr.Susan.
  • Jangan memijat payudara terlalu keras, pijatlah dengan lembut. Letakkan kedua tangan di kedua payudara, mulailah gerakan memutar ke seluruh bagian payudara. Pijatlah juga payudara dari bawah ketiak ke depan, dari bagian bawah payudara ke arah atas. ulangi gerakan itu hingga beberapa menit.
  • Selanjutnya Letakkan tangan di bagian bawah payudara, perlahan angkat payudara ke atas, gunakan gerakan perlahan disertai tekanan telapak tangan dengan lembut.
  • Gunakan dua tangan secara hati-hati dan perlahan dengan gerakan searah jarum jam dan sebaliknya. Perhatikan jangan tekan payudara terlalu keras.

Pemijatan payudara menggunakan Cream Dr.susan untuk mengencangkan payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar